Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

2.2.09

MALAM YANG CERAH

Yipppiieeeee......!!!

Malam ini sungguh salah satu malam yang indah untukku.... Dimulai pada pertengahan hari sekitar pukul 11.20 ketika hapeku berbunyi menandakan ada sms yang masuk. Ternyata dari F yang tanggal 7 Februari besok akan nikah, subhanallah... aku ikut senang melihat salah satu teman terdekatku akan melangsungkan one of his big important day!

Akhirnya aku memutuskan pergi ke rumahnya untuk mengambil undangan pernikahannya, sebenarnya seh... sekalian aku keluar karena aku udah suntuuuQ banget dari hari sabtu di rumaaaaah terus. Alhamdulillah karena memang ada kepentingan jadilah aku pergi ke luar rumah ^_^

Tak lama aku di rumah F, karena jam 1 siang aku harus bertemu dengan Aay untuk (akhirnyaaa...) melepaskan kesah, kangen, gundah, keluh bersama (gak segitunya juga seh...). Kan bukan muhrim..... LOL.

Aku pergi ke rumah Aay untuk sekedar silaturahim dengan uminya karena sudah hampir dua minggu gak kesana. Kali aja umi kangen sama aku.. (padahal seh kecil kemungkinannya kaya gitu!)

Setelah bersenda gurau dan cerita sana-sini bertiga antara aku, Aay dan umi, datanglah adzan Ashar untuk mengingatkan kita segera curhat sama Allah.

Gak lama magrib datang dan aku pulang diantar tetapi sebelumnya aku harus ke MP, salah satu restaurant pasta yang cukup terkenal di bogor karena sajian panggangnya. Aku sempatkan kesana karena salah satu atasanku di kantor nitip, so segeralah kita kesana dengan motor pinjaman ^_^

Nyampe disana, ternyata Allah kembali memberikan kejutannya, karena aku harus menunggu sekitar setengah jam untuk mendapatkan satu buah MP. Yasud... kita tunggu dehh.. setelah bayar dan dapet nota bayarnya, kita nunggu deh sambil membeli duren yang emang udah jadi buruan Aay dari seminggu yang lalu... Hmm.. dipikir-pikir Aay jauh lebih pinter nawar harga dibanding aku, karena selalu aja akhirnya Aay dapet harga yang diinginkannya disertai dengan "bahasa gaul"nya ke pedagang (read: bahasa sunda). LOL.



Setelah menikmati duren , trus akhirnya aku datangi lagi restaurant itu berharap pesananku sudah matang, dan ternyata... alhamdulillah pesananku sudah siap di-pack dan kubawa pulang.

Tetapi perjalanan gak sampai disitu, karena aku keceplosan kepengen pasta di tempat lain, Aay mengarahkan motornya ke tempat dimana aku ingiiiiin sekali makan lasagna bolognaise-nya padahal saat itu sudah cukup malam. And finally we came to that place and of course EAT!!!

Lasagna yang kupesan tuh,,, Mmmmm... It's so tasty... salah satu tempat yang selalu pengen aku kunjungi kalo emang aku punya uang berlebih karena rasanya menandingi harganya, hehehe... Tempatnya gak jauh ko dari MP hanya beda blok, masih di wilayah Pajajaran juga namanya KK. Aa pesen kesukaan dia kalo makan di luar, mie ayam, tapi kali ini dia pesan mie ayam jamur spesial, it's tasty too... ditambah dia pesen pangsit goreng andalan restaurant ini.

Ko jadi kaya yang presentasi wisata kuliner ya.. hehehe...!!!

Tak terasa sudah saatnya beranjak, tapi Aay sebenernya gak mau, tapi apa mau dikata, aku hanya perempuan biasa yang harus ikuti peraturan tidak tertulis yang disebut dengan norma masyarakat. Sebelum malam menjadi sangat larut, aku udah kembali ke rumah. Hmm... Alhamdulillah..

Terima kasih Allah for a pleasant day that you gave me ^_^

I'm so so HAPPY!

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.