Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

17.2.09

REVIEW : PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN

.................................................................................................................................




Selain disini dan disini, aku juga pernah baca beberapa reviewnya disini dan disini.

Wew!!! Aku sempat terhenyak sesaat ketika baca link yang terakhir, karena reviewnya cukup panjang, maybe selain udah nonton filmnya, beliau juga udah baca novelnya. Dan aku setuju dengan review dia mengenai filmnya, secara aku belum baca bukunya, hehe...

Yang paling aku suka, dan menurut aku adalah adegan klimaks dari cerita itu ketika Annisa dan Khudori akan dirajam karena difitnah selingkuh sama Samsudin dan konco2nya. Adegan paling ngena banget buat aku pas ibunya ngomong "Yang merasa tidak pernah melakukan dosa, silakan merajam!"

Wuiiihhh... bulu kudukku langsung merinding.. saking amaze nya sama adegan itu! Dialognya keren banget!!! Walo hanya satu kalimat, tapi meaningful abizz!!!

Tapi setelah itu aku malah jadi bingung karena esensi filmnya jadi worthless... Dipikir-pikir aku merasa rugi karena nonton di bioskop, karena filmnya cuman 50% aja bagusnya... hehehe...

2 silaturahim:

singamaraja | February 20, 2009 at 12:01 AM  

Assalamu'laikum Wr,Wb

Singamaraja reading your blog

Rosalina Anggraeni | February 20, 2009 at 5:02 PM  

Wa'alaikumsalam waroh matullah...

Thanks for visiting ^_^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.