Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

15.4.09

Adaa aja yang di pikiran mereka! Hebaaat!

.................................................................................................................................
Assalamualaikum…

Sampai sekarang aku gak habis pikir –sekaligus salut abiiisss!- sama raditya dika dengan kebebasan dia berpikir secara kreatif –kalo memang ide gila dia bisa dibilang sebagai sesuatu yang kreatif- tanpa henti. Seperti posting yang dia buat dengan judul “Untuk Indonesia yang Lebih Baik dan Untuk Membantu Saya Membeli Barang-Barang yang Saya Inginkan!”, aku hanya bisa ngakak sekaligus kagum sama cara dia berpikir.

Adaaa aja yang bisa dia hasilkan dari pemikiran dia, yang pastinya menurut aku siiih… untuk seseorang yang bisa berpikir sekreatif ini akan bisa melakukan apa pun dalam hidupnya. Andai aku bisa berpikir sebebas dia –dilihat dari sisi positif ya- untuk bisa ditulis di blogku.

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.