Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

2.5.09

sabtu santai bersama Aay dan mOmz

Alhamdulillah... finally i've reached 100 posts! Even its in several months :p

Tadi seneeeeeng banget bisa (akhirnya...) dateng ke resepsi temen SMP-Quw... Namanya Rulyta Wijaya... Aku baru dia punya darah Tionghoa (after all this time... xixixixi) karena sebagian besar kerabatnya matanya sipit-sipit yang menandakan jelas mereka adalah Tionghoa. Anyway.... tadinya aku gak akan dateng loh kalo aja Aay not come and rescue me,,,, (maksudnya??!!) hehehe... maksudnya dia berinisiatif untuk menjemput aku untuk nganter ke tempat resepsinya, abiss,,, kalo ngangkot bisa 1 jam lebih baru nyampe sono...

So... as always... bersama dengan beat kesayangan Aay, kita berangkat.

Nyampe sono, sempet bengong sebentar... karena sama sekali aku nekat masuk ke hall sendirian (karena Aay paling males dateng ke tempat resepsi, males pake baju rapih, katanya...). Celingak-celinguk sedikit... trus aku putuskan untuk salaman dulu aja dehh sama newlywed couple-nya... Weehhh... suaminya Rulyta ganteeeeng...! Ehm.. back to the topic!

Abis salaman, aku celingak-celinguk lagi, masih kaga ada yang dikenal,,,, huhuhu...!!! yawdah... aku niat cari makanan aja deh daripada nganggur... Pertama yang kulihat adalah stand SIOMAY, yawdah langsung kulahap deh piringnya, eh... siomaynya!

Sambil makan aku telepon temen-temenku yang udah dateng untuk tahu keberadaannya dimana, dan gak lama mereka muncul.... Setelah agak lama, gak cuman temen2 SMP yang muncul, temen kuliahku juga dateng... Kangen-kangenan... trus udah deh... aku niat pulang karena hall-nya makin padet sementara AC-nya segitu-gitu aja alias ga nambah, jadi makin sumpek aja di dalem.

Ternyata Aay nungguin, dan setelah janjian dimana tempat menjemput, qta langsung pergi makan deh!

EiitttSSS... bukan maruk ya! Abis tadi pas resepsi cuman dapet 2-3 potong siomay doang.... plus aqua gelas.... gak nampol kaleee...

again...!!! aku lupa foto2... tapi cukup bikin seneng kok... ^_^

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.