Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

6.7.09

a FUN DAY!!!

Dimulai ketika saya ajak mamah untuk lunch di salah satu outlet makanan yang sudah dikenal di Indonesia, soalnya saya lagi pengen banget nyobain varian-nya yang terbaru. Entah kenapa saya sangaaaaaat suka dengan makanan ini dan keluarganya ^_^ dan ketika mamah bilang iya, langsung deh siap-siap....
MyEm0.Com

Sesampai disana langsung aja saya order dan ketika pesenan dateng, langsung makaaaaan....!!!
MyEm0.Com



Beres makan, ashar dulu di MesRa a.k.a Mesjid Raya Bogor, and abis itu sih rencananya mamah mau facial, saya mau peeling di salon langganan, tapi mengingat waktu udah sore di-cancel deh, and melanjutkan agenda berikutnya : visiting new born baby!!! Senangnyaaa... tanteku abis lahiran so pengen banget liat baby-nya ^_^



Lucu gag baby-nya???? Yang di sebelah kanannya adalah kakaknya....

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.