Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

16.7.09

new play!!!

Sudah beberapa hari saya gak menengok kesini, sama sekali gak bermaksud apa-apa... tapi saya mendapatkan mainan baru ;p yeahh... somekind like that!!! A new world that I dont imagine before... dunia baru, keasikan baru, boleh dibilang hobi baru....!!! ^_^

Mudah-mudahan sesuatu yang baru ini bisa menjadi manfaat positif dan membawa kebaikan buat saya dan semuanya. Amin.

Mau tau apa???






Sebelumnya saya pun ga nyangka akan bisa melakukan ini... Benar kata orang-orang, "Jika menginginkan sesuatu jangan berlebihan, begitu pula jika tidak menyukai sesuatu". Dunia ini sama sekali ga terbayangkan sebelumnya, bahkan sebagai keturunan keluarga pekerja saya ga akan membayangkan mencoba ini ^_^ Entah kontaminasi ups... maksudnya dukungan dari Aay, atau saya yang memang merasa jenuh dengan rutinitas dan ingin mencari sesuatu yang lain, yang lagi-lagi alhamdulillah diijabah sama Allah dan diberikanlah tantangan ini kepada saya ^_^

Akhirnya saya memberanikan diri berBISNIS.. ya.. kata-kata yang dulunya merupakan alergi tersendiri untuk saya. Saya coba membuka online shop di salah satu site yang memberikan account gratis dimana hampir semua penggunanya merupakan seller. Mudah-mudahan ini merupakan salah satu kebaikan dari kebaikan-kebaikan yang sudah dan akan datang lagi kepadaku ke depannya ^_^ Semangadh!!!

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.