Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

24.12.09

Untukmu



Assalamualaikum waroh matullohi wabarokatuh,

Teruntuk kekasih hatiku, suamiku...
Aku tau saat ini kita belum dipertemukan,
Aku pun tak tau sampai dengan saat ini seperti apakah dirimu...
Seperti apa rupamu... but its ok :)

Surat ini sudah kubuat jauh sebelum kita dipersatukan,
Surat ini adalah bentuk keinginanku sebagai seorang hamba yang ingin segera menyempurnakan setengah agama-Mu ya Allah
Semoga surat ini juga bentuk doa yang bisa Kau terima dari hamba-Mu yang masih jauh dari kesempurnaan penghambaan terhadap-Mu

Suamiku...
Yang kuingin, cuma sebentuk kasih sayang yang kau berikan secara konstan sedari awal halal setelah ijab qobul sampai maut terpisah dari raga. Walau sifatnya konstan, aku dan anak-anak kita kelak, berkeyakinan tidak akan bosan menerima kasih sayangmu.

Yang kuingin, sepercik kehangatan di pagi hari sebelum kau pergi mencari peruntungan. Dan aku akan menunggumu di rumah beserta anak-anak kita.

Oh ya... Kau pasti menginginkan banyak anak kan, seperti yang disunnahkan Rasulullah shollallahu 'alaihi wasalam... Aku ikhlas badanku tak seperti sedia kala untuk melahirkan keturunan kita, 3 anak, 5 anak, 10 anak ataupun 15 anak aku sanggup, atas nama Allah, asalkan itu untuk kejayaan Islam.

Suamiku,
Aku ingin kerinduan kita memadu kasih pada Allah semakin besar dari hari ke hari semenjak kita berjodoh. Karena itu adalah cita-citaku. Membangun rumah tangga sakinah, mawaddah warohmah yang bukan hanya di mulut saja. Tapi terpatri di hati dan perbuatan kita.

Kapan kita bertemu, itu hanya masalah waktu. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana kita mempersiapkan segala sesuatunya sehingga ketika kita bertemu semua sudah siap. Siap berikrar atas nama Allah, sehidup semati berdakwah dan berjuang mempertahankan nama-Nya selalu ada di bumi tempat kita berpijak. Amin.

See you soon my hubby :)

Gambar diambil dari sini

2 silaturahim:

Miftahgeek | December 26, 2009 at 1:05 AM  

Ah jadi kepengen nikah neh :D

Rosalina Anggraeni | December 26, 2009 at 2:48 PM  

sama... saya juga :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.