Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

19.1.10

SYUKRON SEMUANYAAAAAA :)

Subhanallah...
Saya kaget ketika pertama kalinya buka fesbuk terus liat notifikasi di sudut kanan bawah menyala merah : 84. Awalnya saya pikir hanya notifikasi games online yang sering saya mainkan. Ketika saya buka notifikasinya, waaaaahhh... kalo gag inget lagi di kantor mah, saya udah nangis terharu... pokoknyah sentimentil mode on deh :p Begitu banyak teman-teman dan begitu panjang doa yang mereka berikan di hari yang lagi-lagi penuh ajang muhasabah untuk saya, hari yang bertepatan dengan tanggal lahir saya.

Alhamdulillah masih banyak yang sayang dan memberikan doa terbaiknya untuk saya, jadi berbunga-bunga deh hatiku :) Selang 3 jam berikutnya, notifikasi berubah merah lagi : 28. Subhanallah!

and... when I see it again at tomorrow morning, theres another notification : 49. iihhh... TERHARU HAPPY MODE ON deh pokokna mah...

In the end of this posting, I just wanna say...
THANKS SO SO SO MUCH YA...
buat semua ucapan dan banjir kado doa dari kalian semua. Semoga Allah segera membalas kebahagiaan yang kalian berikan kepadaku hari ini :) Amin.

Tapi kejutan ga selesai sampai disitu,

malemnya, Aay muncul dengan membawa sebuket bunga dan sebuah buku yang selama ini saya cari.... Alhamdulillah... One perfect day indeed! Seneng, seneng, seneng! Makaciiih ya Aay... M.U.S.M.A

4 silaturahim:

Shaliha | January 19, 2010 at 1:04 PM  

Selamaaaat hari lahiiiir
semoga barokah usianya..diberikan yang terbaik selalu.. :D

SAA | January 19, 2010 at 1:18 PM  

yah terbukti kan bahwa masih banyak yg sayang ocha....^_^

Miftahgeek | January 19, 2010 at 8:02 PM  

wah, sayah belom ngasih selamat.. selamat ulang tahun y mba ocha.. mudah2an dilapangkan rejekinya untuk ngajak makan kita2.. :D

Rosalina Anggraeni | January 20, 2010 at 8:57 AM  

alhamdulillah...
syukron katsiron semuanyaaaah...
*tersenyum bahagia*

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.