Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

21.2.10

A HECTIC WEEK

Lots happen this week,

Di office, yang semula job desk ku "hanya" dua kegiatan aja, walo dua tapi udah menggunung banget tuh kerjaan, nah... alhamdulillah... mulai minggu ini, ditambah 1 kegiatan lagi... kenapa alhamdulillah? karena berarti Allah kasi kesempatan lagi untuk saya menimba ilmu, karena setiap kegiatan di office bener-bener otodidak alias learning by doing banget! Dan... sekarang ditambah lagi nih, satu kerjaan lagi... alhamdulillah :) Ya Allah, tetep bantuin aku ya, berikan kekuatan, ketabahan dan pemahaman dari ilmu-Mu ini. Amin.

Di blogor, saya mulai show up alias muncul untuk kopdar, mengenal temen-temen Blogor yang konon setiap individunya memiliki potensinya masing-masing, setiap individunya memiliki prestasi yang luas biasa, yang menjadikan saya... a little bit minder :P

Di online shopku, saatnya restock barang-barang... nah ini yang paling ribet dan paling memakan banyak waktu, karena saya dibantu mamah harus hunting barang-barang untuk "toko". Dan seperti motto yang saya terapkan untuk diri sendiri : "mencari barang-barang keren berkualitas dengan harga miring" hehehehe... sehingga marginnya bisa saya jadikan keuntungan, sementara customer tidak merasa kemahalan beli di toko saya. Win-win solution kan... :)

MyEm0.Com

It's really indeed a hectic week, but alhamdulillah I enjoy it, mudah-mudahan barokah ya Allah, amin :)

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.