Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

23.2.10

ISTIGFAR SEBELUM MARAH

Hari ini kemungkinan adalah salah satu hari paling berat untuk saya untuk menghilangkan kemarahan, bagaimana gak... Saya sudah coba mengerjakan satu pekerjaan dengan tidak menundanya dan menyelesaikan dengan relatif cepat sebagai seorang karyawan baru yang harus otodidak memahami materi pekerjaan. Memang sempet ada dua kali revisi, alhamdulillah saya masih dikasi kesempatan untuk belajar dari kesalahan :)

Kemudian...

Kata kepala seksi, "yawdah Ocha, kerjaanmu dieksekusi aja!" sambil tersenyum saya mengambil kembali hasil karya saya, dan segera menyelesaikan program eksekusi tersebut. Ketika hampir beres kerjaannya, tiba-tiba di depan muka saya ada bapak-bapak yang melecehkan begitu aja kerjaan saya, sementara saya tau pasti bahwa kerjaan saya sudah sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku... Astagfirulloh ya Allah... karena ngamuk di tempat ga mungkin saya lakukan, maka hanya hawa menangis yang ingin saya rasakan saat itu... huhuhuhu!!!

Setelah curhat ke Aay, terus saya teringat hadist yang saya kutip sendiri di blog ini, saya baca kembali disini. Dan... Subhanallah Ya Allah, Engkau memang sangat sayang sehingga memberikan petunjuk tangan saya untuk meng-klik satu situs untuk segera membaca ini, Allahu Akbar... Alhamdulillah rasa marah itu langsung sirna, alhamdulillah... bahagia banget rasanya.

Terima kasih banyak ya Allah ^_^

6 silaturahim:

asepsaiba | February 23, 2010 at 5:06 PM  

Subhanallah.. Hidayah Allah pula aku membaca tulisan itu ya Cha...
Aku juga terus belajar agar tidak gampang marah pada istri dan anakku..
Nice sharing Cha...

Rosalina Anggraeni | February 24, 2010 at 2:19 PM  

alhamdulillah Kang Asep... ^^
Barokallah!

Hill | March 19, 2010 at 10:30 AM  

emang blog walking suka2 bawa berkah.. hehhehehe..

salam kenal
-hiL-
:D

Rosalina Anggraeni | March 19, 2010 at 10:49 AM  

@ Hill : alhamdulillah, saling mengingatkan ^^

asop | October 19, 2010 at 4:53 PM  

Marah itu capek... :( Melelahkan... >.<"

Rosalina Anggraeni | October 19, 2010 at 7:29 PM  

hehehe...
kalo gtu ketawa aja banyak-banyak sesuai porsinya, jangan berlebihan :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.