Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

8.3.10

NGIKUT NGETOP

Jumat malam tiba-tiba saya mendengar ada dering hape, pas dilihat nomor Bu Desi, pas diangkat baru ketauan kalo Ibu yang punya blog kuliner ini meminta saya untuk ikutan liputan di rumah beliau... Karena diminta langsung, tak mungkin saya bilang tidak :P dan esoknya meluncurlah saya walo telat ke rumah beliau... Alhasil kita (saya dan Ismi) diminta untuk shoot simple scene... Dan begini nih hasilnya yang saya dapet dari sini.















Setelah itu, kita kembali dijamu sama tuan rumah untuk mencicipi salah satu tempat jajan yaitu Bakso Rudal yang katanya enak, pas saya coba, yup... enak! Salah satu yang recomended untuk dicoba... Btw, ngemeng-ngemeng bakso... kapan yah saya ke tempatnya Kang Fajar??? :P





4 silaturahim:

Anonymous | March 9, 2010 at 9:10 AM  

Ocha mani anggun uey
Bu Desi hebat deh

Rosalina Anggraeni | March 9, 2010 at 10:55 PM  

alhamdulillah :D
hatur nuhun Kang Achoey !

pastinyah anu dahsyat mah Kang Achoey :D

asepsaiba | March 16, 2010 at 9:23 PM  

Maap baru nengok, padahal kemaren baca di milis.. Wah, punya temen 'selebritis' nih sayah.. Asyikk...

Rosalina Anggraeni | March 17, 2010 at 3:21 PM  

@ Kang Asep : *ngakak* meuni kitu Kang Asep mah... jadi mau... eh salah... jadi mayluwww *tersipu-sipu ceritanya*

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.