Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

11.5.10

STILL... need hard work

Kerjaan saya beberapa minggu ini adalah studying, lebih tepatnya membaca dan menganalisa apa saja yang udah sesuai dengan apa yang saya baca. Beberapa BW-an saya ke copy blogger, daily blog tips, and brian solis. Wooow... setelah sedikit membaca sumber tersebut, ternyata masih banyak sekali PR saya ya...
MyEm0.Com

Yah sebagai seseorang yang awam sekali sama yang namanya coding, PHP, html dan teman-temannya yang lain, saya juga harus mengetahui sedikit banyak mengenai internet marketing yang tentu saja untuk menunjang online shop yang saat ini sedang dikembangkan. Hihihihi... PR yang cukup berat bagi saya huhuhu... belum lagi upload and updating stok.

Tapi.... TETEP SEMANGAAAAAT!!! MyEm0.Com

Because I really love what I'm doing right now!!!

7 silaturahim:

wkf | May 11, 2010 at 2:39 PM  

itu yang penting, semangat.

asepsaiba | May 12, 2010 at 6:37 AM  

Ayo dong semangat pagi!!!
Oya cha, kapan2 kopdar dan aku bw istri, jualannya dibawa donk.. kali aja dia ada kesengsem... Kan lumayan dpt diskon sesama Blogor... :)

Miftahgeek | May 12, 2010 at 4:44 PM  

Sama2 masih harus belajar banyak y mba.. :)

Rosalina Anggraeni | May 13, 2010 at 5:00 PM  

@ Miftah
yup, belajar sampai ke liang lahat, semangaaaaaat!!!!

Rosalina Anggraeni | May 13, 2010 at 5:04 PM  

@ Kang Asep
makasih spiritnya Kang :D
boleh, nanti diatur aja waktunya Kang... makasih ya :D

@ Pak WKF
makasiiiiih...

Unknown | May 16, 2010 at 7:33 PM  

semangatt.. kapan kapan main lagi ke rumah sambil bawa barang dagangan.. siapa tau ada yang tertarik :p

Rosalina Anggraeni | May 21, 2010 at 9:27 AM  

@ mba Billa:
waaahh... kapan ya ke rumah mba? hehhe...

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.