Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

24.6.10

AskRalarash

Awalnya ketika BW ke Kang Ian, langsung muncul postingan terakhirnya yang judulnya Enjoy Ask Ralarash : Online Virtual Tarot. Hmmm... tarot??? *sedikit mengkerutkan dahi* But, wait! Lebih baik dibaca aja dulu ampe akhir, dan ternyata link yang Kang Ian share menarik banget! Buat saya sih lucu-lucuan aja, karena sama sekali ga ngeramal yang seriusan ko... Malah saya jadi tertawa kecil pas saya masukan petisi serta pertanyaan iseng, keluarnya malah makin ga keduga.
MyEm0.Com

AskRalarash ini mencoba mengadaptasi “Peter Answers”, sebuah situs yang menawarkan jasa online virtual tarot tetapi tentu saja kalo AskRalarash memberikan sesuatu yang berbeda. Oya, agar AskRalarash bisa menjawab pertanyaan kamu harap diperhatikan ketentuannya ya : Yang pertama, Selalu akhiri petisi dengan tanda titik dua (:), jika tidak, kamu tidak akan bisa bertanya. Kedua, selalu akhiri pertanyaan dengan Tanda Tanya (?), jika tidak, pertanyaan kamu tidak akan diterima oleh ralarash. Seperti display di bawah, saya tergiur untuk segera mencobanya, and you can see...



MyEm0.Com

Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

4 silaturahim:

kang ian | June 24, 2010 at 1:50 PM  

xixixi waduh langsung nyerobot gituh wkakaka
waduh ada saingan ni xixi

WKF | June 24, 2010 at 5:22 PM  

boleh juga buat lucu-lucuan

ralarash | June 25, 2010 at 12:07 PM  

Thanks udah join kontes yah..
semoga menang.. ;)

salam kenal yah:)

Rosalina Anggraeni | June 25, 2010 at 12:32 PM  

Kang Ian :
wuooohhh... kalo kaya gini dibilang nyerobot yaa??? mangaf deh Kang... hapunten :D pan iseng-iseng berhadiah

Pak WKF :
yup, jawabannya itu loooh... :D

and finally,
Ralarash : waaahh,,, ga nyangka Ralarash him/herself mampir :P makasi doanya :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.