Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

13.7.10

Teguran...

Baru saja, ada yang menimpali status yang saya publish di salah satu sosial media yang saya miliki. Tetapi comment-nya membuat saya tertegun, hmmm... Apakah saya sudah berbuat salah? Apakah keputusan saya membuat toko adalah kesalahan? Agak sedikit sedih...

But.. eitttsss!!! Ga boleh gtu doooong! ga boleh suudzon gtu sama orang lain, harus tetep semangat!!! Terus terang kaget sih, mendapat comment seperti itu, tapi saya harus tetep semangat tho!? Demi kebaikan, kemajuan dan keberkahan toko ke depannya :D Mudah-mudahan penjabaran yang saya berikan ga membuat beliau tersinggung deh :)

3 silaturahim:

Miftahgeek | July 14, 2010 at 3:55 PM  

Jangan2 saya salah koment y mba? :(

Rosalina Anggraeni | July 15, 2010 at 11:55 AM  

emang mau comment apa siiih?!

Rosalina Anggraeni | July 24, 2010 at 6:06 PM  

@ Pak Aris :
salam kenal juga Pak, terimakasih sudah mampir :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.