Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

22.12.10

Cup Cup buat Mamah




"Selamat Hari Ibu, Mah..." Seraya kukecup kedua pipi kurusnya dengan penuh rasa syukur. Alhamdulillah sampai detik ini Allah masih memberikan kesempatan kepada saya dan satu-satunya adik saya untuk berusaha terus menjaga Mamah.

Mamah, sosok Ibu yang lengkap bagi saya. Semua ada di Mamah. Dari hal-hal yang tak bisa saya pikir tanpa Mamah di samping saya, sampai dengan hal detil inil-menilnya :D Semoga hari ini pun kau merasa bahagia, seperti yang 'Na rasakan saat ini Mah. Terimakasih banyak atas semua-mua-muanya. Peluk super duper erat selalu untuk Mamah. Semoga kelak engkau bisa menjadi salah satu sosok muslimah yang dikagumi bidadari surga, amiin.

2 silaturahim:

Miftahgeek | December 22, 2010 at 10:44 PM  

ah iya, belom bikin postingan buat nyokap :(

Rosalina Anggraeni | December 23, 2010 at 11:12 AM  

alhamdulillah bisa mengingatkan seseorang :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.