Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

31.1.11

Featured on IT Corner



Malam minggu kemaren ada BBM masuk, ternyata Kang Chanchan :) Kata Kang Chandra, besok jadi pembicara Talk Show "Easy Money From Internet" yang diadakan oleh Gramedia Ekalokasari, Bogor. Kang Chandra minta saya ikutan dateng, bisa aja ada prospek sekaligus promosi hehe... Gramedia IT Corner merupakan kegiatan berbagi yang di sponsori oleh toko Buku Gramedia, dan Kang Chanchan sebagai personel yg mengkoordinir kegiatan ini.

Setelah nyampe Ekalos sendirian a.k.a ga ada temennya a.k.a Aay tiba-tiba ada keperluan, akhirnya ketemu juga sama Kang Chanchan, ngobrol-ngobrol sebentar dan gak lama Talk Show nya pun dimulai. Talk show "Easy Money from Internet" ini menjabarkan mengenai bagaimana caranya mendapatkan uang melalui internet. Ada beberapa cara:

1. Sell Own Product
2. Pay Per Click
3. Affiliate
4. Ebay
5. Reviewing Product



Semua ada cara, strategi dan triknya masing-masing. And surprise, pada poin pertama ternyata My Hijab Shop di Multiply dijadikan salah satu studi kasus. Really an honor for me! Alhamdulillah lumayan promosi gratisan hehe... Thanks so much Kang Chanchan!!!
MyEm0.Com

Oya, rangkaian acara ini ga berhenti di Tanggal 30 Januari 2011 kemaren aja, tetapi akan berlanjut di minggu terakhir setiap bulan. Pengisi acaranya akan diisi oleh barudak Blogor, mudah-mudahan amanahnya bisa dilaksanakan dengan baik ya teman-teman :) Menurut info yang saya dapat dari milis Blogor, berikut jadwalnya:

30 Jan : Easy Money From Internet
20 Feb : Mencari Pasangan Hidup Di Internet
27 Mar: Makin Gaul Lewat Facebook
24 Apr : Branding Promotion with Social Network
29 Mei : Mencegah Bahaya Pornografi Di Internet
26 Juni : Internet Marketing For Beginner
31 Juli : Wordpress Part 1
28 Ags: Wordpress Part 2
25 Sep: Blogspot
30 Okt : Blog Untuk UKM
27 Nov: Basic SEO
25 Des: Tips Trick Pasang Iklan Gratis Di Internet

Oya, kemaren juga ada bagi-bagi hadiah buku bagi setiap penanya yang penasaran tentang tema yang dibahas looh! Menurut Kang Chanchan pembicara-pembicaranya dijamin super dan kita akan dapat banyak ilmu nantinya. Ayo yang mau ikutan, segera kosongkan jadwalnya ya ^_^

4 silaturahim:

wongkamfung | January 31, 2011 at 4:24 PM  

wah, kalo jadwalnya dikosongkan.. nggak kemana-mana deh jadinya hehehe.. kidding ;-)

Rosalina Anggraeni | January 31, 2011 at 4:50 PM  

ya jangan kosong-kosong banget Pak...
lucu deh,,, saya panggil istrinya mba, tapi ke WKF panggil Bapak hehe...

Miftahgee | January 31, 2011 at 11:10 PM  

Ada buku gratisannya O_o

Rosalina Anggraeni | February 2, 2011 at 3:22 PM  

ada doooong :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.