Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

14.3.11

Fun Weekend

Alhamdulillah, rasa syukur tak putus selalu kupanjatkan untukMu ya Allah, melihat hasil check up kemaren membuatku sungguh sulit untuk tak bahagia :) janinnya berkembang makin besar dan menurut penuturan dokter janinnya berdenyut semangat banget, subhanallah!!! Terus berkembang, terus sehat lahir maupun batin ya Dek :-*

Dan kegiatan kami di weekend ini pun seperti yang kuduga, Aay mengajakku untuk jalan lagi hehe... Dan kali ini ke Cimory Resto, walo udah beberapa kali kesini, tapi tetep aja ga bosen karena view-nya yang subhanallah indah banget! Makanannya juga enak, yang belum kesana silakan coba deh :)


Setelah itu lanjuuut ke Rumah Air, One Stop apa ya namanya soalnya selain Restoran dengan konsep yang menarik yaitu Restoran dengan banyak saung yang tersebar di satu danau buatan yang besar sekali. Di danau buatan itu disebar ikan mas yang guede-guede, jadi kalo kita kasi makan mereka langsung pada ngumpul berebut pelet ikan yang kita kasi.

Untuk makanannya, hmmm... rasa standar lah, Ikan Bakar: Gurame, Nila dan Mas. Ayam Bakar, Ayam Bakakak, Sate Ayam, Sate Kambing, Sate Maranggi, Sayur Asem, Tumis Kangkung dan Genjer, minumannya ada panas dan dingin. Standar restoran sunda deh :)

Di sekeliling restoran disediakan tempat bermain, dengan beberapa area menyebar di sekeliling restoran, ada banyak banget, seinget saya ada Balon Air dan Perahu Kecil yang maennya di tengah-tengah danau, Otoped Listrik, ATV dengan track yang cukup bikin puas karena dikasi track khusus. Trus ada juga ATV kecil untuk anak kecil yang kepengen nyobain ATV. Truss... ada istana-istana Disney dari balon, kalo ini khusus anak kecil aja yaa... Kalo saya udah ga pantes maen disini :P Ada banyak lagi permainan lain, tapi saya belum explore liat-liat semuanya... Sok mangga atuh kalo pada mau makan dan sekaligus menikmati permainannya :)

4 silaturahim:

Unknown | March 14, 2011 at 5:44 PM  

kayaknya enak tuh
heheheheheheheheheh
mau tukar link?

Rosalina Anggraeni | March 15, 2011 at 1:11 PM  

@ Mbletek mbletuk
iya, alhamdulillah :)
boleh kalo mau tukeran :)

unggulcenter | March 15, 2011 at 1:21 PM  

Dimana tuh cimoy resto? boleh nih buat referensi :)

Rosalina Anggraeni | March 15, 2011 at 3:05 PM  

@ Kang Unggul
restorannya sebelah kiri jalan ke arah puncak, sekitar 15 menit setelah belokan Cilember(plang Gunung Geulis). Kalo ini terus lagiii.

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.