Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

8.9.12

DIARY NISA #25 : DINNER OUT

Merayakan milad nenek, kita dinner romantis deh banyakan :P di salah satu cafe comfy di daerah BNR, suasana lantai 2 nya enak banget dan cocok untuk dinner bareng keluarga. Nisa sudah beberapa kali dinner diluar, tapi mungkin baru kali ini dengan suasana senyaman ini, so she sooooo excited!!! :))

Saya minta tolong dibawakan highchair ke waiter, dan setelah duduk disana, she's got more excited! Hehehe... seneng banget liat senyum dan ocehannya, walo tetap masih belum bisa dimenegerti tapi ketika kita pegang menu, dia colek ammahnya dan "ngobrol" berdua :)) seakan-akan nisa ikut memesan makanan :))


Setelah makanan datang, kami pun kemudian menikmati hidangan, daaann...... nisa pun ikut menikmati tahu goreng dari makanan yang saya pesan, kebetulan yang saya pesan Nasi Bakar lengkap dengan lauk ayam bakar, tahu goreng, tempe goreng dan sambal. Alhamdulillah nisa suka tahu nya, minta lagi, lagi dan lagiii :))

And... at the end of night there, narsis bersama anakku tetap dilakukan :)) Smile darling!

 


0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.