Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

27.12.17

Liburan Sekolah ke Desa

Liburan masih cukup panjang, jadi saya berinisiatif ajak anak-anak ke rumah kakek dan neneknya di daerah Tajur, walo masih termasuk dalam wilayah Kota Bogor, tapi masih banyak rupanya di daerah ini wilayah hijau nan asri. Masih banyak lahan kosong jadi tak padat penduduk. oiya, satu hal yang pasti, wilayahnya berbukit jadi banyak sekali tanjakan dan turunan tajam.


Anak anak hari ini kami ajak jalannya ke kampung aja, ketemu ayam, ketemu serangga, main tanah, main kejar kejaran sama sepupunya :)

Pulangnya kami ambil jalan kampung, jalan alternatif yang tidak melwati kemacetan. Kaka N belajar tanaman, melihat tanaman singkong, cabai, pepaya dan pisang. Jalanan turun naik bukit dan beberapa kali harus menghadapi tanjakan curam dan saya menahan napas sambil berdzikir :)

Maaf tidak ada foto lanjutan karena gimana mau foto, napas aja susah karena tegang sama kondisi jalanannya, wkwkwk dasaar emak emak sok kota :)) Pas Kaka N bertanya banyak hal, di tanjakan curam, saya menahan napas jadi ga bisa jawab pertanyaannya :)

Alhamdulillahiladzi bini'matihi tatimussholihat :)

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.