28.12.17

Naik Pesawat Terbang di Taman Wisata Matahari


Setelah foto-foto di jembatan (artikel sebelumnya), kami melanjutkan menuju wahana yang dari tadi diributkan sama anak-anak, Wahana Pesawat Terbang! Memasuki hanggar yang sekaligus sebagai pintu masuk, karcis masuk pesawat Rp 15.000 per anak, jika ingin ikut simulasi nya karcis nya Rp 50.000. Saya memutuskan untuk membeli karcis masuknya saja karena ingin melanjutkan ke wahana lain karena waktu yang kami berikan untuk hari ini hanya beberapa jam saja di Taman Wisata Matahari :)

Anak-anak baru pertama kali masuk pesawat terbang, jadi mereka baru tau seperti apa di dalamnya, cukup antusias dan mereka senang sekali bertanya ini itu :)



Pintu keluarnya adalah pintu di belakang pesawat, dan ada pintu lain yang tidak terbuka di sebelah kiri jadi kita pose foto aja ya sama anak-anak :)) Turun dari pesawat kami masuk lagi ke hanggar dan ajak anak anak bermain di kokpit. Di tengah hanggar ada ujung pesawat beserta kokpitnya yang dipasang disana, jadi anak-anak bisa pegang dan main simulasi menjadi pilot :)




Di dekat pintu keluar ada wallpaper bandara dengan setting check in, kita foto-foto deh sebentar :)) dan kita keluar dari wahana pesawat. Dilanjut ke atas, ada kastil untuk wahana flying fox, karena masih anak anak kita foto foto aja di sekitarnya, dan di dekat wahana tersebut ada kuda tunggang, babanya paling seneng anak-anaknya naik kuda, akhirnya disewa 1 kuda, untuk satu putaran biayanya Rp 50.000 tapi jika beruntung bisa ditawar kok ;)


Lanjut lagi kita jalan dan naik perahu dayung naga, awalnya anak anak takut, tapi kami meyakinkan bahwa naik perahu aman, dan akhirnya mereka naik walo dengan muka tegang termasuk saya juga sebenernya hahaha... daripada ga naik wahana apa-apa, berani beraniin aja deh! Maaf tidak ada foto karena disana ramai sekali dan kita beruntung ga masuk antrian karena petugas tiketnya teriak, "Ada yang mau naik 4 orang?", Tidak mau buang kesempatan, saya teriak "Ya saya 4 orang!" hahaha... dan alhamdulillah langsung naik wahana itu tanpa per antri, alhamdulillah!

Di bawah ini foto dengan karakter superhero, foto ini diambil menjelang kami pulang karena sudah siang, komitmennya adalah jam 12.30 kami pulang hehe... entah kenapa anak-laki laki nya melempem ketakutan liat karakter yang dia tonton ini, malah kaka nya yang mau foto :) Karakter super hero ini "ngamen", yess mereka pose foto sama kita dan ada kotak keropak di depan nya agar kita memberi uang sekedar seikhlasnya untuk mereka :) Kasi berapa aja beneran, mereka ga akan marah :) Asal jangan 500 rupiah juga ya, kostumnya keren banget ,,, yah kasi 1000-2000 perak pantas juga, walo kalo mau kasi 10.000 juga pasti mereka mau banget :))




0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.